Video Ramadhan: INFO DIET RAMADHAN CHALLENGE | diet di saat bulan puasa



Instagram : heruependi07
Facebook : heru hoerudin ependi

1. menu sahur
jadi sahur nya ini ga makan nasi cuy kita harus sediain segelas susu kedelai
& 3 biji kurma,gw sih biasanya beli susu kedelai kemasan yg ada di minimarket
kalo mau bikin sendiri silahkan tapi kalo yg enek bisa ditambahin gula tapi sedikit
aja ya, bang gw ga suka sama susu kedelai gimana dong ? jangan khawatir
cuy buat yg ga suka susu kedelai kita bisa ganti pake susu low fat,susu wrp
atau air kelapa asli. mau minum susu kedelai nya dulu silahkan mau makan kurma
nya dulu silahkan sama aja ko. pas mau imsak minum air putih yg banyak minimal
3 gelas

2. olahrga sebelum buka puasa
inget ya bulan puasa ini bulan yg berkah jangan dibikin buat malas2an meskipun
bulan puasa kita harus tetep olahraga biar percepat proses diet nya. untuk
olahraganya jam 4 atau jam 5 sore. kita bisa ngelakuin olahraga ringan atau HIT
cardio dirumah 5 sampe 10 menit lah gausah lama2

3. menu buka puasa
pas buka puasa kita minum air putih buat batalin puasa abis itu kita makan buah
tapi bukan es buah ya atau kalo gaada bisa makan kurma 3 biji
abis itu sebelum teraweh kita makan nasi tapi inget nasi nya cuma 1 centong
lauknya bebas ko mau pake rendang boleh mau ayam goreng boleh ayam bakar
boleh tapi inget lengkapi dengan sayuran ya biar sehat cuuyy. sebenernya
mau makan nasi sebelum atau sesudah teraweh boleh ko tapi kalo makan sehabis
teraweh jangan langsung tidur ya kasih jarak minimal 1jam sebelum tidur gapapa
tapi gw rekomendasiin sih makan nasi sebelum teraweh jadi abis pulang teraweh
tinggal bobo deh

source

Salam ZERO.id

Diposting oleh:

Andrew Hidayat

author
Author: 

    Leave a reply "Video Ramadhan: INFO DIET RAMADHAN CHALLENGE | diet di saat bulan puasa"