Suami di Bulukumba Tewas Dibacok Temannya Saat Temani Istri ke Pasar

Bulukumba

Seorang pria bernama Ahmad Jayadi tewas setelah berduel dengan seorang pelaku yang merupakan temannya sendiri di Bulukumba, Sulsel. Ahmad Jayadi tewas diserang pelaku saat menemani istrinya ke pasar.

Warga Kabupaten Bulukumba, Sulsel, dikagetkan saat terjadi perkelahian tersebut di depan sebuah pasar oleh dua orang pria, Kamis (16/7/2020) sekitar pukul 05.45 WITa. Perkelahian itupun berakhir dengan salah seorang korban tewas di depan mata istrinya.

“Kejadiannya sekitar pukul 05.45 WITa di depan Pasar Cekkeng. Korban mengalami luka robek pada bagian kepala , belakang badan dan tangan kanan yang diduga akibat sayatan. Benda tajam yang digunakan oleh pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Juana Putra kepada detikcom, Kamis (16/7/2020).

Ahmad yang diketahui berprofesi sebagai ASN di Bulukumba disebut baru saja mengantarkan istrinya berbelanja di pasar. Lalu ketika hendak pulang, korban tiba-tiba diserang secara membabi buta dengan senjata tajam jenis parang oleh pelaku.

“Di mana awalnya korban menemani istrinya belanja di Pasar Cekkeng Kasuara. Setelah belanja, korban yang ingin berangkat pulang ke rumahnya, diserang oleh oleh pelaku bernama Syafruddin (53). Tiba-tiba pelaku datang dari belakang langsung menarik dan menganiaya korban dengan menggunakan sebilah parang,” terangnya.

Korban, menurut Berry, saat itu sempat dilarikan ke rumah sakit Sultan Daeng Raja. Namun naas, nyawa korban tidak dapat tertolong.

Berdasarkan Informasi awal, pelaku dan korban ternyata saling mengenal. Saat ini pelaku juga sudah diamankan oleh pihak kepolisian untuk diperiksa lebih lanjut. Polisi juga masih meminta keterangan pelaku terkait motif penyerangan tersebut.

“Bahwa korban merupakan teman dari tersangka. Pelaku telah diamankan ke Satuan Reskrim saat ini,” kata dia.

Tonton video ‘Ayah Tiri Cabuli Anaknya Selama 10 Tahun’:

(tfq/maa)



Source:

author
Author: 

    Leave a reply "Suami di Bulukumba Tewas Dibacok Temannya Saat Temani Istri ke Pasar"