Siapa Sih Pamela Safitri?

No comment 790 views
Pamela Safitri Mengaku Tubuhnya Makin Montok Gara-gara Hal Ini
Pamela Safitri Duo Serigala.  (Grid.id)

Pamela Safitri lahir di Lampung, 5 Maret 1993 adalah aktris berkebangsaan Indonesia. Ia juga merupakan personil Duo Serigala.

Duo Serigala adalah sebuah grup musik asal Indonesia yang didirikan pada tahun 2014. Anggotanya berjumlah dua orang yaitu Pamela Safitri. Grup musik ini memiliki genre dangdut.

Lagu pertamanya ialah Abang Goda dirilis tahun 2014. Pada tahun 2015, merilis single kedua yang berjudul Tusuk Tusuk.

Pamela Safitri Mengaku Tubuhnya Makin Montok Gara-gara Hal Ini

Penyanyi Pamela Safitri dari Duo Serigala kini mengaku dirinya semakin berisi.

Terlihat lebih gemuk, Pemela akui akhir-akhir ini dirinya sering makan. “Aku memang lagi gemuk. Lebih montok ya. Lagi banyak makan.” Ucap Pamela.

Hal tersebut mungkin dikarenakan sering keluar kota. “Kan kalau di luar kota kan pengen nyobain yah satu per satu kotanya tuh makanan khasnya apa.” Jelas Anggota dari Duo Serigala ini.

Dalam sehari, Pamela bisa makan hingga 3 sampai 4 kali. Kini berat badannya mencapai 53 Kg yang di mana sebelumnya hanya 50 Kg saja.

“Berasa montok aja sih, berasa banyak yang dibawa. Udah perut yang dibawa, Dribblenya yang dibawa, belakangan dibawa, jadi berat.” Lanjut Pamela. (TribunNews)

Duh, Pamela Safitri Mengaku Lebih Montok, Ternyata Sering Lakukan Ini Saat Duo Serigala ke Daerah

Duh, Pamela Safitri Mengaku Lebih Montok, Ternyata Sering Lakukan Ini Saat Duo Serigala ke Daerah
Pamela Safitri (instagram.com/pamelaaasafitriduoserigala)

Pedangdut Pemela Safitri pesonel dari Duo Serigala mengaku dirinya lebih semok dari biasanya.

Bahkan, berat badan Pamela Safitri pun naik, dari 50-an kilogram menjadi 53 kilogram.

Pamela Safitri personel Duo Serigala mengaku terlihat lebih gemuk, Pamela akui akhir-akhir ini dirinya sering makan.

“Aku memang lagi gemuk. Lebih montok ya. Lagi banyak makan,” Ucap Pamela.

Hal tersebut mungkin dikarenakan sering keluar kota.

“Kan kalau di luar kota kan pengen nyobain yah satu per satu kotanya tuh makanan khasnya apa,” Jelas Anggota dari Duo Serigala ini.

Dalam sehari, Pamela bisa makan hingga 3 sampai 4 kali.

Kini berat badannya mencapai 53 Kg yang di mana sebelumnya hanya 50 Kg saja.

“Berasa montok aja sih, berasa banyak yang dibawa. Udah perut yang dibawa, Dribblenya yang dibawa, belakangan dibawa, jadi berat,” Lanjut Pamela. (*)(TribunNews)

Gallery Foto Pamela Safitri

Pamela Safitri

Pamela Safitri

Pamela Safitri Duo Serigala Pamella_safitrii

Pamela Safitri Duo Serigala Pamella_safitrii

Pembantu Minta Maaf Pamela Safitri Cabut Laporannya

Pembantu Minta Maaf Pamela Safitri Cabut Laporannya

Photo Via Pinterest Nama Lengkap Pamela Safitri

Photo Via Pinterest Nama Lengkap Pamela Safitri

Pamela Safitri On Twitter Rt Retweet Dong Followme Follow Pamelasafitri Pamela Safitri Duo Serigala Duoserigala T Co Nxrtsizz

Pamela Safitri On Twitter Rt Retweet Dong Followme Follow Pamelasafitri Pamela Safitri Duo Serigala Duoserigala T Co Nxrtsizz

Pamela Safitri Heran Cowok Ini Lama Banget Pasang Peniti Di Payudaranya

Pamela Safitri Heran Cowok Ini Lama Banget Pasang Peniti Di Payudaranya

Img_ Jpg

Img_ Jpg

Tingkahnya Selalu Di Anggap Vulgar Jawaban Singat Yang Di Lontarkan Pamela Safitri Semua Itu Cuma Buat Seru Seruan Aja

Tingkahnya Selalu Di Anggap Vulgar Jawaban Singat Yang Di Lontarkan Pamela Safitri Semua Itu Cuma Buat Seru Seruan Aja

Pamela Safitri Dan Dj Dinar

Pamela Safitri Dan Dj Dinar

Images By Pamella_safitrii Pamella_safitrii Pamela Safitri

Images By Pamella_safitrii Pamella_safitrii Pamela Safitri

Pamela Safitri Mirip Dengan Ariel Tatum Di Foto Ini

Pamela Safitri Mirip Dengan Ariel Tatum Di Foto Ini

Pamela Safitri Video Dan Foto Duo Serigala Big Boobs Heboh Di Sosmed

Pamela Safitri Video Dan Foto Duo Serigala Big Boobs Heboh Di Sosmed

Poto Penyanyi Dangdut Pamela Safitri Pamer Tete No Sensor

Poto Penyanyi Dangdut Pamela Safitri Pamer Tete No Sensor

Terbaru Pamela Safitri Grup Duo Serigala Goyang Drible Ini Mengunggah Foto Daerah Terlarangnya Dipegang Seorang Cowo

Terbaru Pamela Safitri Grup Duo Serigala Goyang Drible Ini Mengunggah Foto Daerah Terlarangnya Dipegang Seorang Cowo

Pamela Safitri Terlihat Bergoyang Dengan Penyanyi Dinar Candy Instagram

Pamela Safitri Terlihat Bergoyang Dengan Penyanyi Dinar Candy Instagram

Foto Selebriti Https Cdns Klimg Com Kapanlagi Com Selebriti Pamela_safitri Pamela Safitri Jpg Kapanlagi Com

Foto Selebriti Https Cdns Klimg Com Kapanlagi Com Selebriti Pamela_safitri Pamela Safitri Jpg Kapanlagi Com

Pamela Safitri Official Pamelasafitri

Pamela Safitri Official Pamelasafitri

Foto Hot Pamela Safitri Personil Duo Serigala Sundul Berita

Foto Hot Pamela Safitri Personil Duo Serigala Sundul Berita

Foto Syur Pamela Safitri

Foto Syur Pamela Safitri

Kembali Pamela Safitri Dinar Candy Pamer Goyang Susu

Kembali Pamela Safitri Dinar Candy Pamer Goyang Susu

Recent search terms:

  • foto bugil pamela safitri
  • pamela safitri bugil
  • foto telanjang pamela safitri
  • duo serigala bugil
  • pamela safitri telanjang
  • foto pamela safitri bugil
  • foto ovi sovianti bugil
  • www pamella sapitri bugil
  • foto bokep pamela safitri no sensor
  • foto bokep pamela safitri
author
Author: 

    Leave a reply "Siapa Sih Pamela Safitri?"