Siapa Sih Melly Bradley? #artis #artisindonesia #gosipartis #biodataartis

Satu Saja – Siapa Sih Melly Bradley? Melly Bradly adalah seorang sahabat Lucinta Luna yang menyebarkan sebuah video dari lucinta luna.

Video yang disebarkan kembali membuat heboh dunia hiburan akibat isu transgender yang di terpa oleh Lucinta Luna.

Video operasi ganti kelamin yang diduga dilakukan Lucinta Luna kembali tersebar. Mantan sahabat Lucinta Luna, Melly Bradley, kembali menyebar sebuah video mengejutkan. (instagram @melly.bradly)

Berbeda dengan video sebelumnya yang menutupi wajah Lucinta Luna dengan emotikon, kali ini Melly Bradley memajang video tanpa sensor.

Melly Bradley yang merupakan seorang transgender, merasa kesal lantaran peringatan lisannya tak digubris Lucinta Luna. Ia sempat meminta Lucinta Luna agar melakukan klarifikasi mengenai identitas aslinya dalam tenggat 1×24 jam.

Namun hingga batas waktu yang ditentukan, Lucinta Luna masih bergeming. Alhasil, ia pun menyebar video operasi Lucinta Luna tanpa sensor.

Lucinta Luna (Instagram @melly.bradley)

Lucinta Luna (Instagram @melly.bradley)

“Selamat Malam semuanyaJadi sesuai janji saya kepada kalian semuaBahwa kalau 1×24 jam pihak management dan LUCINTA LUNA tidak bisa klarifikasi dan JUJUR kepada masyarakat indonesia kalo DIA adalah TRANSGENDER maka saya akan posting video aslinya ini.Alasan saya kenapa saya posting video ini adalah:SAYA Tertantang dengan statement Lucinta Luna yg saya kenal dengan nama lain CLEO yg dimana dia bilang “BARANG SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN DIA TRANSGENDER BAHWA AKAN ADA 1 MILYAR UNTUK YANG BISA MEMBUKTIKAN”Nah disini saya MELLY BRADLEY sudah membuktikan itu.Kalo pihak kalian bilang saya mencemarkan nama baikPencemaran seperti apa??Toh sebelum video saya ini munculpun Nama yang bersangkutan sudah tercemar oleh akun2 gosip lainNya.Dan itupun karena ULAH ANDA SENDIRI!!!Soal uang 1 MILYARKalo ANDA tidak bisa membuktikan kata2 itu,minimal ANDA JUJUR kepada masyarakat indonesia dan katakan yang sejujurnya kalo anda ini adalah SEORANG TRANSGENDER.Cukup tauCukup sekianTerimakasih Salam JUJUR dari saya ?Please teman2 kasih hastag di setiap komentar kalian #SALAMJUJUR”

Kesakitan

Lucinta Luna (Instagram @melly.bradley)

Lucinta Luna (Instagram @melly.bradley)

Dalam video tersebut, Lucinta Luna terlihat sedang terbaring lemah. Ia mengeluh sakit setelah dua hari melakukan operasi. Meskipun tak menyebut jelas operasi apa yang dilakukannya, Lucinta Luna menyinggung soal alat kelamin wanita yang akhirnya ia miliki.

“Kemarin gue OP-nya (operasi) Mak. Ini gue di tempat tidur sakit banget. Aduh, ini hari kedua sakitnya minta ampun. Gue tahan-tahanin,” kata Lucinta Luna dalam video tersebut.

“Gue belum bisa bangun. Duh cuss susul emakmu sini nak. Kita sama-sama punya m**i,” imbuhnya.

Jawaban Manajer

Lucinta Luna (Foto Instagram)

Lucinta Luna (Foto Instagram)

Sementara itu, manajer Lucinta Luna, Didi, juga sempat membenarkan bahwa orang dalam video tersebut memang Lucinta Luna. Hanya saja ia berdalih artisnya saat itu sedang melakukan operasi benjolan di selangkangan.

“Memang dari awal Lucinta perempuan. Video itu dia habis operasi, karena ada benjolan di selangkangan yang bisa berpengaruh buat pembuangan dari usus. Terus kadang, benjolan itu panas dan sakit rasanya. Awalnya didiamkan sama Lucinta, tapi enggak sembuh-sembuh,” jawab Didi saat dihubungi, baru-baru ini.

Berikut beberapa tanggapan dan komen netizen di instagram Melly Bradlye

  • melly.bradleySelamat Malam semuanya
    Jadi sesuai janji saya kepada kalian semua
    Bahwa kalau 1×24 jam pihak management dan LUCINTA LUNA tidak bisa klarifikasi dan JUJUR kepada masyarakat indonesia kalo DIA adalah TRANSGENDER maka saya akan posting video aslinya ini.
    Alasan saya kenapa saya posting video ini adalah:
    SAYA Tertantang dengan statement Lucinta Luna yg saya kenal dengan nama lain CLEO yg dimana dia bilang “BARANG SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN DIA TRANSGENDER BAHWA AKAN ADA 1 MILYAR UNTUK YANG BISA MEMBUKTIKAN”
    Nah disini saya MELLY BRADLEY sudah membuktikan itu.
    Kalo pihak kalian bilang saya mencemarkan nama baik
    Pencemaran seperti apa??
    Toh sebelum video saya ini munculpun
    Nama yang bersangkutan sudah tercemar oleh akun2 gosip lainNya.
    Dan itupun karena ULAH ANDA SENDIRI!!!
    Soal uang 1 MILYAR
    Kalo ANDA tidak bisa membuktikan kata2 itu,minimal ANDA JUJUR kepada masyarakat indonesia dan katakan yang sejujurnya kalo anda ini adalah SEORANG TRANSGENDER.
    Cukup tau
    Cukup sekian
    Terimakasih
    Salam JUJUR dari saya ?
    Please teman2 kasih hastag di setiap komentar kalian #SALAMJUJUR
  • Load more comments
  • ayankbeb457Aduh iya itu …mksdny bneran muka ny dia g yaaa [email protected]
  • hendracswijaya@krissmargarth bagus bagus,,?
  • rezazamzamibya@mimi.peri wakakak khayangan manee?
  • fionaputrifalisha@namaku_ella saya engga menuduh anda membunuh mba. Mana korbannya yang saya tuduhkan anda bunuh?Engga ada kan? Maksud kalimat saya adalah, secara syariat hukuman bagi pelaku homoseksual adalah hukuman mati. Dan kita, engga bisa menarik hukum itu, yaitu hukuman mati ke transgender, karena memang faktanya hukumnya berbeda. Iya saya tau zaman nabi Luth itu engga ada istilah LGBT, bahkan zaman Rasulullah pun engga ada. Adanya adalah liwath dan sihaq. Saya engga menyangkal, saya demi Allah sependapat dengan anda masalah lesbian dan gay itu muncul di zaman Nabi Luth, dan itu penyimpangan seksual. Sampe sini clear ya. CUMA, transgender itu baru muncul pas di zaman Rasulullah, namanya Hit dan Mati’. Anda boleh menanyakan kepada ulama yang terpercaya mengenai apa itu mukhannats, apakah benar ada yang namanya Hit dan Mati’. Zaman Rasul disebutnya bukan transgender, tapi mukhannats. Mukhannats secara syar’i bisa dikenai hukuman mati, kalo dia melakukan anal seks (perilaku seks). Tapi, kalo yang dipermasalahkan adalah statusnya sebagai mukhannats (identitas gender), secara syariat hukumannya adalah diasingkan.
  • nurulhijriahyi@melatimelodibetter
  • nurulhijriahyi@rosecarissah kamu yg ambil kalli……!!!!!
  • _awga_Yaaangggg @rafiqkc jujur sama aku km sebenernya cowok apa cewek,km gak abis oprasi kan ???
  • wulanalamanda@nurulhijriahyi haha ketipu dia brrti ya mb.??
  • nurulhijriahyi@ratih_bundafariz ngeri?
  • adheliaputrie92Serius itu suara aslinya????sumpah ngakak ???#SALAMJUJUR
  • betty_twins@nitnot17 jijay bajaiiiiii.. Amit2 jabanh bayi 3x ketok dinding..
  • arindygaluh@ulfakh__
  • nurulhijriahyi@wulanalamanda entahlah makanya kmrin kak mike lewis klarifikasi soal video yg beredar
  • anggasyahhhyah kebongmar
  • eidiyya_101Omg ? @ryan_ap25
  • puncakjaya111Demi si dilan dilan ituu yaa hhahahahHaluuu
  • anggasyahhhYah kebongkar kan
  • shintaelptrka@sistinazfalah jngn dk tau berita kekinian
  • henny_liza@neng_tinoeq@sagita_bubon12 Haha… Kpn itu di emottt… Iki tranparan nyataahh haha..kaliaan diam2 yaa, cepet jg sinyale wkwkw.mm. Piye ya perasaane yg sdh perna “make” dibohongi hahaha
  • h.ezkiLIAT VIDEO YG LAIN DSTORYKU. biar mereka tauu

Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/3399295/melly-bradley-akhirnya-ungkap-video-operasi-lucinta-luna-tanpa-sensor

author
Author: 

    Leave a reply "Siapa Sih Melly Bradley? #artis #artisindonesia #gosipartis #biodataartis"