Memodifikasi spakbor New Vixion Lightning dengan Spakbor Ninja RR

Ninja RR

Ninja RR

1aja.comMemodifikasi spakbor New Vixion Lightning dengan Spakbor Ninja RR. Hal ini bermula ketika melihat tampilan belakang motor NVL saya. rasanya kok gitu-gitu aja dan membosankan kalo sama kayak punya orang-orang. Karena itu kepikiran untuk merubah sedikit bagian spakbornya. Kita tau bahwa spakbor belakang vixion sangat besar dan panjang sehingga membuat tampilan belakangnya terkesan kurang keren.

Pencarian spakbor yang cocok untuk NVL pun dimulai. mau pasang spakbor byson kok rasanya udah banyak di jalan. kalo spakbornya cuma dipotong kok rasanya juga udah sering. karena itu dipilihlah dengan memakai spakbor belakang ninja RR.

Pertama untuk memulai langkah memodifikasi tentu kita harus punya spakbor ninja rr nya dulu. Saya ditemani dengan dua orang teman pun datang ke Bengkel Kawasaki HR.Muhammad yang lokasinya terdekat dengan rumah. Namun sayang stok spakbor habis. kamipun disarankan ke Kawasaki Jemursari.

Di Kawasaki Jemursari akhirnya saya mendapatkan spakbor yang dimaksud. Walaupun lokasinya agak jauh tapi tak apalah. Toh Harga spakbornya hanya sebesar Rp.11.000,00.- Cukup murah bukan. padahal ini spakbor ori loh.

Selanjutnya kamipun pergi ke rumah mekanik pribadi saya alias si Risky untuk memasangnya. Si mekanik bersama tajok dan saya segera saja memasangnya. namun diluar perkiraan ternyata cukup sulit juga karena memasang spakbor ini tidak langsung plug n play namun harus “ngakal” dulu.

Recent search terms:

  • ninja rr new modif kuning
author
Author: 

    Leave a reply "Memodifikasi spakbor New Vixion Lightning dengan Spakbor Ninja RR"