Masih Ingat Ayu Anjani Sosok Pemberani di Film Lasmini, Nggak Nyangka Skrg Sudah Berubah



Masih Ingat Ayu Anjani Sosok Pemberani di Film Lasmini, Nggak Nyangka Skrg Sudah Berubah

Pada tahun 1980-an, film bergenre laga atau aksi sukses merebut hati masyarakat Tanah Air. Film drama kolosal sempat menjadi favorit, karena ceritanya yang kental dengan legenda atau mitos di suatu daerah.

Tak hanya itu, kolosal juga kerap diwarnai dengan beberapa pendekar cantik yang berpenampilan seksi. Salah satu drama kolosal yang menjadi favorit masyarakat pada saat itu yakni ‘Lasmini’.

Lasmini adalah sosok pendekar cantik dan seksi yang memiliki kemampuan bertarung. Ia kerap mengalahkan musuh-musuhnya yang kebanyakan merupakan sosok pria yang kuat.

Nah film laga ini beberapa tahun yang lalu, film mengenai sosok pendekar ini ditayangkan kembali dalam bentuk sinetron pada tahun 2006. Sinetron itu diberi judul ‘Lasmini’ dengan Ayu Anjani sebagai pemeran utamanya.

Dalam sinetron tersebut, Ayu memiliki ciri khas yang tidak bisa dilupakan oleh para penggemarnya. Yakni pakaian pendekarnya yang merupakan kemben berwarna merah atau pink.

Rambutnya yang hitam panjang kemudian diikat setengah dan diberi hiasan bunga di atasnya. Wanita yang lahir di Bandung, Jawa Barat, pada 11 Desember 1990 itu mulai dikenal masyarakat luas sejak membintangi sinetron Lasmini.

Sulung dari lima bersaudara pasangan Saraswanto Abduljabbar dan J.Widaningsih ini terjun ke dunia hiburan Indonesia sejak akhir tahun 2004 setelah menyabet juara dalam suatu ajang pemilihan model sebuah majalah.

Setelah itu, Ayu masuk dunia akting dengan bermain dalam sinetron Cinta SMU selama beberapa episode. Karena ingin konsentrasi sekolah, Ayu mundur sejenak dari dunia sinetron.

Setelah duduk di bangku SMU, Ayu kembali lagi syuting sinetron, saat itu ia bermain dalam sinetron kolosal Lasmini.

Meski baru berusia 16 tahun, posturnya yang tinggi dan sintal dengan tinggi 168 cm dan berat 52 kg, membuat Ayu mudah dikenali dan langsung menarik perhatian.

Ayu memutuskan untuk berhenti dari sekolahnya dan menggunakan program homeschooling lantaran kesibukan syuting sinetron.

Sinetron dan FTV yang pernah dibintangi Ayu antara lain Maha Kasih, Perjanjian Cinta, Pintu Hidayah, Jaka Tarub, Jaka Tingkir.

Lama tak terdengar kabarnya, Ayu Anjani kini telah memiliki seorang anak laki-laki dari hasil pernikahannya tahun 2009 lalu.

Berdasarkan penelusuran TribunnewsBogor.com, Ayu Anjani kini tampaknya sudah benar-benar hengkang dari dunia hiburan.

Ia kini sedang fokus pada usahanya, dan menjadi desainer tas dan beberapa sepatu di Anjani Butik. Di Instagram pribadi miliknya, Ayu Anjani kerap memposting tas dan sepatu hasil karyanya.

Tak hanya itu, ia juga sering memposting beberapa kegiatannya saat jalan-jalan, dan foto bersama anaknya. Bahkan dalam beberapa foto, Ayu Anjani yang kini berusia 26 tahun itu kerap tampil dalam balutan busana muslim dan mengenakan hijab.

Recent search terms:

  • ayu anjani bugil
author
Author: 

    Leave a reply "Masih Ingat Ayu Anjani Sosok Pemberani di Film Lasmini, Nggak Nyangka Skrg Sudah Berubah"