Kontroversi Roro Fitria, Dari Ritual Mistis hingga Kepemilikan Narkoba

1aja.comRoro Fitria. Dunia hiburan Tanah Air kembali diramaikan dengan pemberitaan selebritas yang terlibat kasus narkoba. Setelah Fachri Albar, di hari yang sama, Roro Fitria juga ditangkap atas kasus serupa.

Roro Fitria dicokok di kediamannya yang berlokasi di Patio Residence, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). Saat ini Roro kabarnya tengah menjalani pemeriksaan terkait kepemilikan barang haram tersebut.

Sebelum ini, Roro Fitria juga kerap menjadi perbincangan karena sensasi yang dibuatnya. Mulai dari kecintaannya pada hal-hal berbau mistis hingga jumlah kekayaannya yang bikin melongo.

1. Ritual Mistis

Kecintaan Roro Fitria pada hal-hal berbau mistis sudah menjadi rahasia umum. Wanita berusia 30 tahun itu kerap menjalani sejumlah ritual unik dan rata-rata dilakukan di malam Jumat.

Seperti mandi kembang, mengunjungi makam keramat, berendam di rawa-rawa, hingga bersemedi di dalam gua. Di sisi lain, Roro Fitria juga rajin menjalankan ibadahnya sebagai seorang muslim.

2. Keturunan Kerajaan

Alhasil, tak sedikit orang mempertanyakan ritual-ritual aneh yang dijalani Roro Fitria. Menurut Roro, apa yang dilakukannya itu merupakan bagian dari tradisi dirinya yang merupakan keturunan Kerajaan Mataram Kuno.

Matur sembah nuwun dipun, hormati perbedaan masing-masing budaya. Alhamdulillah, Nyai (Roro Fitria) tidak pernah mengganggu siapa pun dan Nyai juga selalu bersyukur atas semua gelar kebangsawanan yang diamanatkan dari banyak kerajaan ke Nyai yang keturunan asli Kerajaan Mataram Kuno,” ujarnya dalam sebuah wawancara.

3. Kaya Tujuh Turunan

Roro Fitria merupakan salah satu selebritas Tanah Air yang memiliki kekayaan melimpah ruah. Namun, kekayaan yang dimilikinya itu bukan dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan Tanah Air, melainkan berasal dari warisan orangtua yang sudah dibagi dengan tiga saudara kandungnya.

Roro Fitria mengaku dirinya sudah memiliki aset berupa rumah, mobil, deposito berjangka, dan saham. Semua total harta yang dimilikinya sebesar Rp 750 miliar.

4. Terseret Kasus Narkoba

Pada Rabu (14/2/2018), bertepatan dengan Hari Valentine, Roro Fitria ditangkap polisi di kediamannya. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan menyebutkan bahwa Roro Fitria diciduk akibat kepemilikan sabu.

“Barang buktinya 2 gram sabu,” kata Dirnarkoba Suwondo.

Sumber: liputan6

Berita Roro Fitria Lainnya:

Artis Roro Fitria ditangkap Karena Ini

Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya kembali menangkap seorang artis karena diduga terlibat narkoba. Kali ini, polisi meringkus Roro Fitria.

Siapa Sih Roro Fitria?

Setelah Fachri Albar, dunia hiburan Tanah Air kembali diramaikan dengan pemberitaan selebritas yang terlibat kasus narkoba. Di hari yang sama setelah penahanan Fachri Albar, Roro Fitria juga ditangkap atas kasus serupa.

Kontroversi Roro Fitria, Dari Ritual Mistis hingga Kepemilikan Narkoba

Dunia hiburan Tanah Air kembali diramaikan dengan pemberitaan selebritas yang terlibat kasus narkoba. Setelah Fachri Albar, di hari yang sama, Roro Fitria juga ditangkap atas kasus serupa.

Roro Fitria dicokok di kediamannya yang berlokasi di Patio Residence, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). Saat ini Roro kabarnya tengah menjalani pemeriksaan terkait kepemilikan barang haram tersebut.

Ditangkap karena Narkoba, Roro Fitria Pernah Tanya Hukuman ke Buwas

Artis Roro Fitria ditangkap polisi terkait dugaan narkotika. Dulu, Roro pernah curhat kepada Kepala BNN Budi Waseso soal hukuman terhadap artis yang tersandung narkoba.

Curhat itu disampaikan Roro ke Buwas ketika Diskusi Mingguan ‘Coffee Break’ bersama Kapolda Metro Jaya Irjen M Tito Karnavian, yang bertema ‘Darurat Narkoba’, pada 7 Oktober 2015.

author
Author: 

    Leave a reply "Kontroversi Roro Fitria, Dari Ritual Mistis hingga Kepemilikan Narkoba"