Kecelakaan di Flyover Antasari Jaksel, Mobil Terbalik

Jakarta

Sebuah mobil mengalami kecelakaan di flyover Antasari, Jakarta Selatan (Jaksel) dini hari ini. Kecelakaan itu mengakibatkan mobil terbalik.

“Untuk informasi memang benar ada insiden kecelakaan, tepatnya di depan kantor Wali Kota Jakarta Selatan, di flyover Antasari,” kata petugas call center NTMC Polri, Ardi, saat dihubungi, Senin (13/7/2020).

Kecelakaan itu dilaporkan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Belum ada informasi lebih lanjut terkait kejadian kecelakaan tersebut.

Berdasarkan foto yang diunggah di akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, terlihat mobil hitam bercorak merah itu mengalami kecelakaan di tikungan flyover. Mobil bernomor polisi B 1618 BGZ itu tampak terbalik dan pecahannya berserakan di sekitar mobil.

“Belum dapat informasi lebih lanjut, hanya informasi ada insiden kecelakaan di lokasi. Benar sekali (mobil terbalik),” ujarnya.

Belum diketahui ada atau tidaknya korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Saat ini, petugas masih melakukan penanganan di lokasi kejadian.

“Kami juga belum mendapatkan informasi ada korban jiwa atau tidak di lokasi untuk saat ini, masih dalam penanganan petugas,” jelasnya.

(azr/azr)

http://platform.twitter.com/widgets.js



Source:

author
Author: 

    Leave a reply "Kecelakaan di Flyover Antasari Jaksel, Mobil Terbalik"