Idris-Imam Budi Hartono Daftar Pilwalkot Depok

No comment 6 views

Jakarta

Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok 2020, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (IBH), hari ini mendaftarkan diri ke KPU Depok. Ketua DPC PPP dan tim sukses Idris-IBH, Qonita Luthfiyah mengatakan berkas-berkas yang dipersiapkan lengkap.

“Alhamdulillah sudah diperiksa sama KPU sama Bawaslu dan lengkap semua,” kata Qonita saat dihubungi detikcom, Minggu (6/9/2020).

Qonita mengatakan Idris–yang merupakan petahana–dan IBH datang bersama didampingi partai pengusungnya pukul 09.30 WIB pagi. Untuk relawan yang datang hanya berada di sekitar KPU dan menurutnya tidak banyak.

“Relawan memang tadi juga ada yang ikut, tapi tidak di KPU mereka hanya sekitaran KPU saja. Jumlahnya tidak banyak,” tuturnya.

Untuk diketahui, pasangan calon Idris-Imam Budi Hartono di usung partai PKS dengan 11 kursi, Demokrat 4 kursi, dan PPP 2 kursi di DPRD Depok.

Sebelumnya diberitakan, pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia telah mendaftar dan berkas mereka dinyatakan lengkap oleh KPU Depok. Mereka resmi melenggang jadi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota dalam perhelatan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Depok.

“Alhamdulillah, Jumat, tanggal 4 September 2020, kami KPU Kota Depok telah menerima pendaftaran bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota atas nama Pradi Supriatna dan Afifah Alia. Artinya, dokumen yang diberikan memenuhi syarat,” kata Ketua KPU Depok Nana Sobarna kepada wartawan di kantor KPU Depok, Jalan Kartini Raya, Depok Jawa Barat, Jumat (4/9).

(gbr/gbr)



Source:

author
Author: 

    Leave a reply "Idris-Imam Budi Hartono Daftar Pilwalkot Depok"