Ada Suplemen-Resep Obat di Hotel Tempat Ketua DPRD Lebak Meninggal

Jakarta

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait meninggalnya Ketua DPRD Kabupaten Lebak Dindin Nurohmat di hotel di Serpong, Tangerang Selatan. Polisi menemukan suplemen hingga resep obat di kamar korban.

“Resep obat dari salah satu RS di Lebak,” kata Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan dalam keterangan kepada detikcom, Selasa (8/9/2020).

Iman tidak menjelaskan resep obat yang dimaksud.

“Nanti kita tanyakan ke dokter,” kata Iman.

Selain itu, polisi menemukan suplemen di dalam kamar tersebut.

“Ada Imboost,” ucap Iman.

Lebih lanjut, Iman menepis dugaan korban meninggal dunia karena overdosis. Iman juga membantah isu yang menyebutkan bahwa mulut korban berbusa.

“Nggak ada (mengeluarkan busa, red). Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dokter yang menangani, sejauh ini bisa kita simpulkan meninggal tanpa ada kekerasan,” paparnya.

Dindin Nurohmat sebelumnya check-in di hotel tersebut bersama seorang perempuan pada Sabtu (5/9) sekitar pukul 22.00 WIB. Pada Minggu (6/9) dini hari, teman perempuan Dindin Nurohmat meminta bantuan medis ke petugas front office.

“Teman wanitanya sempat menghampiri front office, menyampaikan bahwa almarhum mengeluh sesak napas dan butuh pertolongan medis,” katanya.

Pihak hotel sempat meminta bantuan petugas medis dari rumah sakit terdekat. Korban juga sempat dicek rekam jantungnya.

“Sekitar pukul 04.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia,” tandas Iman.

(mei/mea)



Source:

author
Author: 

    Leave a reply "Ada Suplemen-Resep Obat di Hotel Tempat Ketua DPRD Lebak Meninggal"